Saturday, April 27, 2013

logo samsung


Assalamu'alaikum wr. wb.
Seperti yang kita ketahui, Samsung memiliki banyak pengalaman dalam desain yang ramping, dan canggih. Tetapi tidak seperti ultrabook pada umumnya, Ultrabook Terbaru New Samsung Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra, kini hadir lebih dari sekedar perangkat biasa.

New Samsung Series 5 Ultra (NP530U3C)

Ultrabook Terbaru

Notebooks Windows 8 touch-screen menjadi hal yang sangat luar biasa saat ini, dan Samsung berharap untuk melangkah kedalam tren tersebut dengan New Samsung Series 5 Ultra. Ultrabook ini sangatlah ramping, dengan ukuran 13,3 inci. Selain itu Ultrabook ini memiliki prosesor Core i3 yang kuat, dan 32GB Express Cache yang dipasangkan dengan 500GB hard drive untuk kinerja yang cepat. Dan itu semua dikemas dalam desain alumunium yang beratnya kurang dari 4 pounds.

Berikut ini beberapa fitur dari New Samsung Series 5 Ultra :

Large storage you want
Ultrabook Terbaru
Samsung Series 5 Ultra memiliki kapasitas HDD yang cukup besar untuk menyimpan file hingga 500GB, sehingga Anda dapat selalu menikmati musik, gambar dan film favourit.
*Tersedia dalam model SSD.







The Ultimate Design for On the Go
Ultrabook Terbaru
Membawa notebook yang berat dapat menjadi sebuah beban, apalagi bagi profesional yang selalu berpergian. Samsung Series 5 Ultra yang memiliki desain tipis (14,9 ~ 17,6mm) dan ringan (1,49Kg dengan SSD / 1,52Kg dengan HDD), di-desain sempurna untuk berpergian dan sangat mudah untuk dibawa kemana saja.


Samsung Fast Solutions
Ultrabook Terbaru
Dengan Fast Start, Samsung Series 5 Ultra menyala dalam 2 detik dari sleep mode. Fast Browsing membantu Anda mengakses web pages yang sering dikunjungi 2x lebih cepat. Samsung Fast Solutions membuat kegiatan Anda baik bekerja maupun bermain menjadi lebih efisien.
*Kecepatan bervariasi bergantung pada pengaturan, aplikasi yang digunakan dan pengaturan wireless



Ultrabook Terbaru
Fast Start
Anda dapat bekerja dan bermain lebih efisien dengan fitur "instan on". Fast Start mengaktifkan notebook anda dari mode sleep dalam waktu 2 detik.

Ultrabook Terbaru
Fast Browsing
Dapatkan informasi yang Anda butuhkan - saat Anda membutuhkannya! Fast Browsing menjadikan halaman web yang sering dilihat akan dijalankan 2x lebih cepat. Hingga Anda tak perlu melihat halaman kosong saat menunggunya.


Expandable and upgradable features
Ultrabook Terbaru
Samsung Series 5 Ultra memiliki HDD (max 500GB) dengan kapasitas 2x lipat lebih besar dibandingkan notebook tipis lainnya dan hingga 4GB memori yang dapat di-upgrade, membantu Anda untuk secara efektif melakukan multi-tasking sehingga dapat bekerja lebih efisien. Samsung Series 5 ULTRA memiliki full HDMI port dan VGA adapter.









On the Go - Without Stopping to Recharge
Ultrabook Terbaru
Anda tidak perlu lagi khawatir pekerjaan Anda terhenti secara tiba-tiba. Samsung Series 5 Ultra memiliki ketahanan baterai 7 jam* sehingga Anda tetap dapat fokus bekerja maupun having fun di mana saja! Teknologi Samsung Battery Life Plus memiliki battery life hingga 1.500 cycles /3 tahun
*Berdasarkan tes MobileMark dan bervariasi pada pengaturan yang dilakukan.







Samsung Superior Display Technology


Ultrabook Terbaru


Setiap foto, video, website dan dokument terlihat menakjubkan dengan Samsung Series 5 Ultra yang memiliki layar HD SupertBright 13,3" dan teknologi Image Enhancer. Mata Anda tidak begitu lelah dengan tingkat kecerahan 50% dan dengan layar anti-reflective sehingga Anda dapat melihat layar dengan jelas di bawah cahaya matahari.

Super Bright Screen

Setiap foto, video, website dan dokumen akan terlihat menakjubkan dengan layar SuperBright. Layar 50% lebih cerah, membuat semuanya terlihat lebih jelas dengan warna paling berani dan cerah. Dengan fitur anti-reflektif maka mata Anda tidak akan terasa lelah dan Anda dapat melihat segalanya lebih jelas bahkan dibawah sinar matahari.
*Dibandingkan dengan layar 200nit.

HD Display
Tak perlu bersusah payah melihat segala sesuatu di layar. Tampilan resolusi HD tinggi memberikan area tampilan yang lebih luas, gambar dan teks yang sangat tajam. Jadi Anda bisa melakukan banyak hal dan mengerjakannya dengan mudah sambil menikmati setiap detail kecil dari gambar dan film favorit Anda.


Professional Durability & Style

Ultrabook Terbaru
Samsung Series 5 Ultra menggabungkan gaya profesional dan ketahanan. Kecanggihan dan kesempurnaan eksterior dengan cool metallic aluminium dan bagian bawah yang terbuat dari fiber glass yang bersifat ringan tetapi memiliki ketahanan dalam penggunaan dan kerusakan sehingga notebook Anda akan selalu terlindung dari benturan dan kerusakaan saat berpergian.






Ports Information



Ultrabook Terbaru

Samsung Series 7 Ultra (NP730U3E)

Ultrabook Terbaru

Ini merupakan produk ultrabook terbaru dari Samsung. Samsung berharap, dengan hadirnya Samsung Series 7 Ultra, untuk merebut beberapa pangsa pasar utama dari Apple dan Asus. Yang dimana mereka telah mendominasi pasar ultrabook dan laptop ultra-portable. Dengan 13,3 inchi FULL-HD PLS touchscreen, sebuah solid-state drive, dan body alumunium cantik. Samsung Series 7 Ultra memiliki semua kesempatan di dunia untuk berhasil mengambil pelanggan dari para pesaingnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut dari segi fitur, spesifikasi, dll. Silahkan klik link dibawah ini :

Tagged:

0 comments:

Post a Comment